Begini Cara Memperbanyak Asi Yang Sudah Sedikit

Memperbanyak Asi Yang Sudah Sedikit Berbagai macam masalah yang menghambat asi memanglah bermacam. Dari yang sulit keluar hingga asi yang keluarnya sedikit. Berbagai macam cara yang dilakukan bunda pastinya tidak lebih hanya ingin memperlancar dan memperbanyak asupan asi kepada sang buah hati.

Untuk itu agar Anda memiliki asi yang berlimpah dan mengatasi masalah asi yang sedikit maka kami akan memberikan solusinya dengan Anda melihat cara memperbanyak asi yang sudah sedikit yang akan kami bahas berikiut ini!

Memperbanyak Asi Yang Sudah Sedikit

Memperbanyak Asi Yang Sudah Sedikit

Terdapat beberapa langkah dan metode secara alami mengenai cara memperbanyak asi yang sudah sedikit dengan menyimak ulasan singkatnya di bawah ini!

Berikan Sentuhan Kepada Payudara Dengan Memijatnya

Kali ini kami akan memberikan metode yang mudah namun efeknya sangat besar yaitu dengan memijat payudara juga bisa menjadi cara memperbanyak asi yang sudah sedikit dan akan Anda lakukan. Dengan memberikan sedikit sentuhan kepada payudara, misal dengan memijat dari pangkal buah dada kemudian tekan area dada dengan menggunakan kedua jari. Lalu bunda dapat melakukan gerakan melingkar pada bagian payudara selama beberapa detik, lanjutkan dengan memindahkan jari pada daerah selanjutnya. Dan berikutnya, bunda bisa mengarahkan pijatan dengan memutar atau radikan menuju bagian puting lalu kepalkan tangan untuk memberikan tekanan pada masing-masing jari. Lakukan hal ini rutin sebelum menyusui agar lebih memaksimalkan asi yang keluar menjadi banyak.

Konsumsi Banyak Air Putih

Mengonsumsi air putih merupakan salah satu cara yang sangat efisien karena air putih lebih baik dari pada minuman lainnya. Dengan memperbanyak minum air putih, maka penambahan air asi akan meningkat karena air putih dapat mengeluarkan racun-racun yang ada di dalam tubuh lho bunda. Jadi jangan bosan untuk meminum air putih ya, karena selain sehat, dapat membantu memperbanyak air asi karena air putih mempelancar peredaran darah dan tentunya hal ini sangat dibutuhkan pada produksi asi.

Baca Juga :   Bagaimana Cara Agar Asi Banyak Dan Berkualitas?

Jika Anda Memijatnya, Usahakan Jangan Menekan Payudara Terlalu Keras

Dalam hal memperlancar asi tersebut, kita sebaiknya menghindari yang namanya menekan payudara dengan keras karena hal tersebut bukan mempelancar asi namun malah menghambat jalannya asi. Usahakan memberi tekanan yang lembut pada area sekitar payudara sudah cukup membuat aliran darah menjadi lancar. Menghindari tekanan terlalu keras pada payudara juga bisa merusak jaringan yang ada di area tersebut. Ketika ibu merasa nyeri atau sakit saat proses pemijatan, itu tandanya terdapat tekanan yang terlalu keras hingga membuat ibu merasa tidak nyaman, dan ketika payudara mulai hangat, itu tandanya aliran darah sudah berjalan dengan lancar. Maka dari itu usahakan untuk memijatnya dengan pelan dan gunakan baby oil agar tidak kasar.

Oke, itulah beberapa cara dan metode yang wajib Anda lakukan jika ingin memiliki asi yang banyak dan mempelancar asi dengan mengetahui cara memperbanyak asi yang sudah sedikit.

Namun jika Anda sudah melakukan beberapa cara di atas, namun tetap saja asi tidak lancar dan banyak, ada baiknya bagi Anda untuk mencoba mengkonsumsi ramuan herbal yang bisa memperbanyak air asi yakni teh pelancar asi Mama ASIX.

Mama Asix adalah teh pelancar asi dalam bentuk tea bag, yang bisa membantu para ibu menyusui untuk melancarkan memperbanyak dan meningkatkan produksi ASI sehingga bisa keluar lebih lancar & banyak Mama ASIX mengandung Herbal Pilihan diantaranya Kandungan: Fenugreek, Adas, Bunga Lawang, Habbatussauda, Temulawak, Kayu Manis

Manfaat:

  • Membantu memperlancar keluarnya ASI
  • Meningkatkan kuantitas ASI

Kelebihan:

  • Lebih aman, 100% bahan herbal
  • Lebih praktis, dalam bentuk teh kantong
  • Lebih hemat, bisa untuk konsumsi 1 bulan (30 hari)

Untuk informasi pemesanan dan lain-lain, silahkan klik disini https://solusiasi.com/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *