Cara Agar Asi Banyak Saat Dipompa

Cara Agar Asi Banyak Saat Dipompa

Agar Asi Banyak Saat Dipompa Bagi bunda menyusui yang mempunyai pekerjaan yang tidak dapat ditingga maka mau tidak mau harus menyediakan susu pompaan agar kebutuhan asi anak dapat terpenuhi. Beberapa bunda juga mempunyai berbagai macam masalah dalam memompa, ada yang tidak berhasil da nada pula yang asinya keluar sedikit.

Untuk itu, kami memberikan beberapa tips agar asi banyak saat dipompa yang tentunya meringankan Anda dalam memompa dan memenuhi kebutuhan anak dengan cepat dan tepat tentunya dengan metode yang benar.

Cara Agar Asi Banyak Saat Dipompa

Cara Agar Asi Banyak Saat Dipompa

Di bawah ini ada beberapa metode yang wajib Anda ketahui dengan menyimak ulasan singkat mengenai cara agar asi banyak saat dipompa berikut ini!

Gunakan Tangan Yang Bersih Saat Memompa

Cara ini memang tidak berpengaruh dalam memperbanyak asi saat memompanya, namun sebelum memompa asi ada baiknya jika tangan Anda bersih dan steril. Bersihkan tangan Anda dengan mencucinya dengan air biasa, kalau perlu menggunakan sabun bayi khusus untuk membunuh bakteri. Kenapa harus bersih? Jika Anda ingin mempompa asi namun tangan Anda masih tidak steril maka hal ini akan mengakibatkan bayi Anda terserang diare dadakan akibat terkontaminasi bakteri dari tangan ke asi. Jangan lupa juga untuk mencuci bersih botol susu yang akan digunakan sebagai tempat asi setelah di pompa.

Bersihkan Pompa Asi Dengan Benar

Dengan kita membersihkan pompaan asi terlebih dahulu agar asi banyak saat dipompa maka ada baiknya Anda selalu membersihkan dan menjaga pompa dari serangan bakteri jahat. Saat Anda memompanya dengan menggunakan pompaan yang bersih maka asi yang keluar akan steril dan tentunya hal ini membuat Anda nyaman dalam memompa dan mendapatkan banyak asi dengan cepat.

Buatlah Jadwal Memompa Asi Dengan Tepat

Agar asi banyak saat dipompa maka tidak ada salahnya jika Anda membuat jadwal memompa asi dengan teratur dan jika Anda menginginkan kualitas jumlah asi terbaik maka Anda segera membuat jadwal untuk memompa asi. Cara ini dapat dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan bayi Anda dan waktu luang yang Anda miliki untuk memompa asi. Nah, di bawah ini kami akan membagikan waktu-waktu terbaik dalam memompa asi agar mendapatkan banyak asi.

  1. Pada saat Anda bersantai maka cobalah untuk memompa asi karena ketika ada waktu santai maka produksi asi yang dipompa bisa sama seperti ketika bayi Anda menyusu secara langsung.
  2. Pada pagi hari juga merupakan waktu terbaik dalam memompa asi. Setelah bayi Anda menyusui pada pagi hari maka segera ambil jarak sekitar 1 jam hingga produksi asi kembali lebih banyak dan gunakan waktu itu dengan baik agar mendapatkan asi yang banyak.

Nah, bagaimana cara agar asi banyak saat dipompa ini? Dengan menyimak ulasan dan metode di atas maka kami sarankan Anda melakukan metode di atas dengan baik dan teratur.

Namun jika Anda sudah melakukan beberapa cara di atas, namun tetap saja asi tidak lancar dan banyak, ada baiknya bagi Anda untuk mencoba mengkonsumsi ramuan herbal yang bisa memperbanyak air asi yakni teh pelancar asi Mama ASIX.

Mama Asix adalah teh pelancar asi dalam bentuk tea bag, yang bisa membantu para ibu menyusui untuk melancarkan memperbanyak dan meningkatkan produksi ASI sehingga bisa keluar lebih lancar & banyak Mama ASIX mengandung Herbal Pilihan diantaranya Kandungan: Fenugreek, Adas, Bunga Lawang, Habbatussauda, Temulawak, Kayu Manis

Manfaat:

  • Membantu memperlancar keluarnya ASI
  • Meningkatkan kuantitas ASI

Kelebihan:

  • Lebih aman, 100% bahan herbal
  • Lebih praktis, dalam bentuk teh kantong
  • Lebih hemat, bisa untuk konsumsi 1 bulan (30 hari)

Untuk informasi pemesanan dan lain-lain, silahkan klik disini https://solusiasi.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *